menulis itu menyenangkan - writing is fun

di blog ini ada beberapa artikel menarik, download software dan ebook gratis, dan bonus akan diperoleh dari sponsor kami

Free Website Hosting
1:18 AM

usahaweb[dot]com

Posted by Unknown

UsahaWeb.com!

Jika anda ingin mempunyai usaha bisnis internet sendiri, maka ini yang anda cari. Karena pemilik-nya mengklaim Peluang Usaha Tanpa Modal - Peluang Bisnis - Bisnis Internet Paling Realistis di title situs-nya.

Hal ini tidaklah berlebihan memang, karena sekali kita daftar menjadi anggota-nya maka anda akan dibayar Rp. 100.000,- (mau dong :) ... hari gene cuman daftar saja dapet duit), ya tentu saja! Kenapa tidak!

Yang paling memudahkan bagi kita adalah pembayaran dilakukan tidak hanya lewat PayPal, tetapi bisa dilakukan melalui rekening kita di bank-bank yang ada di Indonesia, meskipun pemilik-nya menyarankan agar kita memiliki rekening di BCA. Namun, jangan berkecil hati, maybe akan berpengaruh dengan kecepatan transfer ke rekening kita non BCA ataupun kita dikenakan charge bea transfer.

Saldo bulanan Anda baru bisa dicairkan setiap tgl 5 di setiap bulan, dengan ketentuan saldo minimal anda 1 juta. Lho koq! Eit...jangan berkerut dulu, namanya aja program affiliate jadi setelah kira mendaftar menjadi anggota di situs ini, kita bisa menawarkan ke orang kenalan kita bisa lewat blog, email ataupun web-site pribadi kita. Jika orang itu menjadi anggota situs ini lantaran referensi dari kita, so saldo kita akan bertambah.

Mudah sekali bukan?! Hanya modal nge-email aja ke temen-temen kita maka kita bisa menikmati pasif income...Hehehe :) So...ngapain nunggu lama, cepet aja kunjungi situs-nya.

Anda bisa klik di sini untuk mengikuti program ini

0 comments:

Post a Comment

jika ada sesuatu yang tidak bisa saya jelaskan disini, maka saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena memang saya masih pembelajar

Your Ad Here