menulis itu menyenangkan - writing is fun

di blog ini ada beberapa artikel menarik, download software dan ebook gratis, dan bonus akan diperoleh dari sponsor kami

Free Website Hosting
9:57 PM

Chatting di Blog / Website

Posted by Unknown

Sebagai pemilik blog, tentunya ada rasa kebanggaan dan kepuasan sendiri jika blog kita dikunjungi oleh banyak orang. Ya, itung-itung meningkatkan statistik pengunjung, statistik melihat iklan yang kita pasang, syukur-syukur meningkatkan hint di blog kita. Hehehe....moga-moga yang diklik adalah iklan yang memiliki komisi besar.
Para pemilik blog sekarang sangat bervariatif dalam menarik minat seseorang untuk mengunjungi blog mereka. Mulai dari memasang artikel menarik, foto atau video bagus, hingga memasang gadget. Untuk yang tersebut terakhir (gadget) saat ini beragam dari yang diterbitkan oleh penyedia blog hingga yang disediakan oleh pihak ketiga. Dari yang memuat tulisan, link, video, sampai berita terkini. Dari yang berfungsi pemanis blog hingga yang berfungsi agar pengunjung bisa berlama-lama di blog kita.
Untuk yang tujuan terakhir ini, saya membayangkan pengunjung yang ingin membaca blog sembari membaca berita terkini ataupun sekedar chatting (real-time) dengan kolega-kolega mereka yang terhubung di suatu jejaring sosial. Hmm...., akhirnya saya mencari adakah gadget yang menyediakan chatting itu. Wah ternyata ada dan ketemu yang namanya eBuddy gadget.
Gadget ini disediakan gratis oleh eBuddy di eBuddy.com, disana juga memungkinkan kita men-setting tampilan gadget di blog/website kita. Kalau saya memasangnya seperti di blog saya ini

--------------------------
tuxer_chem2k (YM!)

0 comments:

Post a Comment

jika ada sesuatu yang tidak bisa saya jelaskan disini, maka saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena memang saya masih pembelajar

Your Ad Here